BNN Kabupaten Musi Rawas Gelar Launching Tim Pemburu Rehabilitasi

0
38
Gambar : BNN Kabupaten Musi Rawas gelar Launching Tim Pemburu Rehabilitasi.

TNews, MUSI RAWAS – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Musi Rawas gelar Launching tim pemburu rehabilitasi di Kantor BNNK Musi Rawas, Senin (22/5/2023)

Pemburu Rehabilitasi bertujuan mendeteksi daerah-daerah rawan narkoba menghimbau supaya tidak ada lagi narkoba. Selanjutnya akan dicari dan dipaksa bagi pecandu narkoba untuk melakukan rehabilitasi. Rehabilitasi yang akan dilakukan tidak dipungut biaya (Gratis). Bagi masyarakat yang memiliki keluarga pecandu narkoba agar segera dibawa ke BNNK Musi Rawas untuk dilakukan Rehabilitasi.

AKBP H. Abdul Rahman Kepala BNNK Musi Rawas saat dikonfirmasi menjelaskan, “bagi yang sudah terlanjur kena narkoba agar segera balik arah, berobatlah dari pada nanti terjadi proses hukum,” harapnya.

Lanjutnya, “Karena dampak narkoba berbagai penyakit, sarap bahkan akan melakukan maling karena untuk mencukupi kebutuhannya. Jika melakukan rehabilitasi tidak dipungut biaya dan tidak akan dilakukan proses hukum. Untuk sasaran tim pemburu rehabilitasi yaitu datangi tempat-tempat rame, bagi yang yang ingin berobat akan ditampung,” tutup Kepala BNNK Musi Rawas.*

Reporter : Zainuri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.