Camat Kampar H Mashud Gelar Halal Bihalal

0
22
Gambar : Camat Kampar H Mashud Gelar Halalbihalal.

TNews, KAMPAR – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Plt Camat kampar H Mashud menggelar acara Halalbihalal di kediamannya di Jalan Sroja Kecamatan Tuahmadani Pekanbaru kamis 27/04/2023.

Menunurut Camat, kegiatan tersebut merupakan silaturahmi untuk menyambut Idul Fitri.

“Tidak ada yang lain dikarenakan rumah kita agak jauh dari kantor maka dibuatkanlah momen di satu tempat di rumah kami dengan acara makan bersama,” ujarnya.

Lanjut Camat, acara tersebut dihadiri oleh seluruh staf yang ada di kantor camat dan seluruh kepala desa di Kecamatan Kampar.

“Selain itu, ini meningkatkan keakraban sehingga outputnya nanti akan ada keindahan untuk bekerja karena keakraban sudah terjalin,” jelas camat lagi.

Camat berharap, kedepannya kegiatan ini bisa ditingkatkan karena bagaimanapun siraturahmi memiliki dua manfaat, yakni memurahkan rizki dan memanjangkan umur.

“Sehinga seefektif mungkin dan efisien kita menjalankan tugas sehari-hari,” katanya.

Sementara itu salah satu Kades yakni kades Limo Manis H Haerul Anwar SH mengungkapkan, ini merupakan kegiatan sangat positif.

“Bagi kami ini positif sebab selain dari silaturahmi juga memupuk rasa kebersamaan artinya kekompakan pihak kecamatan dan desa terus terjalin, dan berharap kegiatan tersebut terus dilaksanakan,” kata Kades.

“Tidak lupa juga kami mewakili seluruh kepala desa mengucapkan terima kasih atas undangannya sebab jujur ini kali pertama kami sampai ke rumah camat jadi kami tau tempat kediaman beliau. Dan juga nantinya Insya Allah kami di forum kepala desa akan melaksanakan hal hal sedemikian, yang artinya setiap rumah rumah kepala desa Kecamatan kampar yang sudah kami sepakati akan membuat kegiatan seperti ini juga,” tandasnya.*

Reporter : Buyung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.