Dilaporkan ke Polisi, Anak Ahok Bantah Aniaya Ayu Thalia

0
65

TNews, SELEB – Artis Thata Anma atau Ayu Thalia mengaku dianiaya anak Ahok, Nicholas Sean. Ia menunjukan bukti luka di kedua kakinya.

Laporan itu dilayangkan oleh Ayu Thalia, pesinetron yang juga akrab dengan nama Thata Anma. Peristiwa yang diklaim dialaminya itu terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 19.17 WIB di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

“Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor, di showroom mobil prastage (Prestige Motors-red.) yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku,” ungkap Ayu dalam laporan tersebut.

“Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi,” ungkapnya.

“Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka. Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut,” urainya.

Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser mengonfirmasi pelaporan terhadap Nicholas Sean Purnama (NSP) tersebut.

“Iya jadi ada laporan polisi (Pasal) 351 (KUHP), terlapor inisial NSP,” kata Rinaldo saat dihubungi, Senin (30/8/2021).

Pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, menyebut kliennya membantah telah melakukan tindakan tersebut. Ia juga mengaku ditunjuk langsung Ahok untuk menangani kasus itu.

“Yang jelas Sean mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Ayu Thalia ini,” kata Ahmad Ramzy, pengacara Nicholas Sean.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.