DKI Jakarta Tutup Taman Rekreasi

0
51

TNews, BOGOR – Pihak pemprov telah menutup sejumlah destinasi wisata DKI Jakarta untuk tangkal virus Corona. Tapi, taman rekreasi Bogor masih tetap buka.

Jumat sore hari, (13/3/2020) ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan penutupan sejumlah tempat wisata di DKI Jakarta. Diketahui, ada sekitar 15 tempat wisata di DKI Jakarta yang akan ditutup sementara hingga 2 minggu ke depan.

Tapi, kebijakan untuk menangkal virus Corona tersebut baru berlaku di DKI Jakarta saja. Taman rekreasi di daerah lain masih tetap buka dan beroperasi seperti biasa, di Bogor misalnya.

Marcomm Manager The Jungle Waterpark Bogor, Minia Artpita Barus, masih mengatakan kalau operasional masih berjalan normal.

“Ini kan berdasarkan instruksi dari Pemda DKI ya. Kita masih beroperasi seperti biasa,” ujar Minia via pesan singkat.

Dia menyatakan bahwa operasional taman rekreasi akan mengikuti imbauan dari Pemkot setempat.

“Di Bogor belum ada instruksi penutupan sementara dari pemda,” kata Minia.

Menyadari ancaman virus Corona yang tengah marak, pihak The Jungle Waterpark pun telah mengikuti imbauan dari Kemenkes. Penyediaan sejumlah peralatan kesehatan dan pembersihan telah dilakukan berkala.

“Tetap kita lakukan juga penyediaan hand sanitizer, hand soap, dokter perawat standby, penyemprotan disinfektan berkala,” kata Minia.

 

Sumber: Detik.com

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.