DPC MAI Brebes Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Gibran

0
89
Gambar : Deklarasi MAI DPC Brebes Jawa Tengah bukti dukungannya terhadap pasangan calon presiden Prabowo dan wakilnya Gibran, (14/1/2024).

TNews, BREBES – Dalam sebuah acara yang berlangsung di Rumah Makan Mie Pedas, jalan lingkar Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, DPC Macan Asia Indonesia (MAI) Kabupaten Brebes secara resmi telah mendeklarasikan diri sebagai relawan pendukung dalam kemenangan Prabowo Gibran dalam putaran satu pemilihan presiden.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPC Brebes, Mahnuri, Wakil Ketua DPD MAI Jawa Tengah, Isman S., Sekretaris DPC MAI Brebes, serta Bendahara DPC MAI Brebes, Hajah Urip Royana. Turut hadir pula adalah ibu Endang, seorang calon legislatif dari Partai Golkar, serta pendiri Aliansi Brebes Selatan, Bapak Aziz.

Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh seluruh anggota DPC MAI Brebes dengan semangat dan antusiasme tinggi. Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua DPC Macan Asia Indonesia Brebes, Mahnuri, yang mengungkapkan alasan di balik dukungan mereka terhadap pasangan Prabowo Gibran.

Dalam deklarasi yang berlangsung meriah itu, Mahnuri menyampaikan bahwa DPC MAI Brebes siap untuk menjadi garda terdepan dalam mengamankan kemenangan Prabowo Gibran di putaran pertama pemilihan presiden. Ia juga menegaskan bahwa MAI Brebes akan berkonsentrasi dalam menggalang dukungan yang kuat bagi pasangan tersebut.

“Dalam hal ini, kami melihat Prabowo Gibran memiliki komitmen dan visi yang sejalan dengan apa yang kami anut sebagai organisasi,” ujar zMahnuri dalam sambutannya. “Kami yakin mereka akan menjadi pemimpin yang mampu membawa kemajuan untuk Indonesia, terutama Kabupaten Brebes.”

Selanjutnya, Mahnuri menyampaikan rencana aksi yang akan dilakukan oleh DPC MAI Brebes dalam mendukung Prabowo Gibran. Salah satunya adalah dengan menggelar kegiatan sosialisasi di berbagai wilayah Brebes. Tim pemenangan MAI Brebes akan turun langsung ke masyarakat untuk menyampaikan visi dan misi Prabowo Gibran serta mengajak mereka untuk memberikan dukungan konkret.

Mahnuri juga menekankan pentingnya berkomunikasi dengan baik dan membangun kedekatan emosional dengan masyarakat dalam kampanye ini. Ia berharap, melalui kerja keras dan semangat yang tinggi, MAI Brebes mampu menggerakkan massa dan menjadikan Prabowo Gibran sebagai pilihan utama masyarakat di Brebes.

Selain itu, Isman S. juga memberikan arahan dan harapan yang memotivasi para relawan untuk bekerja keras demi cita-cita bersama. Ia mengajak semua hadirin untuk bersatu dan meningkatkan solidaritas dalam menjalankan tugas sebagai tim pemenangan. Isman S. juga menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan yang akan dihadapi selama kampanye.

Deklarasi ini memberikan dorongan semangat bagi relawan-relawan DPC Macan Asia Indonesia Kabupaten Brebes dan diharapkan dapat memperkuat dukungan bagi pasangan Prabowo Gibran dalam Pemilihan Umum 2024. Dukungan yang berasal dari relawan-relawan tingkat basis ini diharapkan dapat memberikan pengaruh positif bagi calon yang mereka dukung.*

Reporter : Petrus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.