Eks Ketua KPU Ini Jadi Kader Perindo

0
176
Ferry K Rizkiyansyah (foto google)

TNews, NASIONAL – Mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) 2012-2017, Ferry Kurnia Rizkiyansyah resmi menjadi kader Partai Perindo. Dia langsung menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu DPP Perindo.

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo resmi memberikan jabatan tersebut kepada Ferry di Jakarta, Jumat (26/3).

“Ini tugas yang besar. Organisasinya harus diperbesar, diperkuat dengan ketua-ketua dan jajaran di bawahnya yang nanti fokus. Teamwork-nya juga tentunya harus dimaksimalkan, bisa bekerja sama, saling melengkapi,” kata Hary mengutip Antara.

Tugas Ferry nanti mencakup segala sesuatu yang berkaitan dengan pemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang. Mulai dari teritorial, strategi pencalegan, kampanye, hingga saksi.

Hary berharap Ferry bisa bekerja sama dengan semua unsur pimpinan Partai Perindo untuk memaksimalkan semua sumber daya yang ada. Baik di level pusat maupun di provinsi dan kabupaten/kota.

Sementara itu, Ferry menyatakan kesiapannya mengemban mandat sebagai Waketum Bidang Pemilu DPP Perindo. Ferry mengajak seluruh jajaran Partai Perindo di semua tingkatan untuk bersinergi.

“Mengajak peran serta semuanya, potensi-potensi yang ada, untuk sama-sama membangun Partai Perindo menjadi besar,” ujarnya.

Ferry merupakan lulusan S-3 Universitas Padjajaran Bandung. Dia pernah menjabat sebagai Ketua KPU Provinsi Jawa Barat (2008-2013) dan anggota KPU RI (2012-2017).

 

Sumber : cnnindonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.