FX Rudy Bertemu Jokowi di Istana di Tengah Isu Reshuffle Kabinet

0
34
FX Rudy saat bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara. (Foto: Detik)

TNews, NASIONAL – Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Apa yang dibahas dalam pertemuan itu?

Diketahui pertemuan itu digelar, Senin (26/12) kemarin. FX Rudy mengatakan pertemuan itu terjadi lantaran dirinya sekadar mampir ke Istana Negara untuk kangen-kangenan dengan Jokowi. Rudy menampik pertemuan itu membahas seputar politik, apalagi soal rencana reshuffle Kabinet Indonesia Maju.

“Nggak dipanggil (Jokowi), mampir. Kalau ke sini (Jakarta) disuruh mampir, yo mampir to yo (ya mampir lah ya), (kemarin) jam 5 sore. Nggak ada pembicaraan di lain ngomong-ngomong keluarga. Nggak ada (pembicaraan soal reshuffle),” kata pria yang akrab disapa Rudy itu dikutip dari detikJateng, Selasa (27/12/2022).

Politikus senior PDIP ini mengaku berada di Jakarta karena sedang ada urusan pekerjaan. Menurutnya, pertemuan dengan Jokowi itu berlangsung sekitar satu jam.

“Ada urusan kerjaan, kemarin dipesan. Saya kalau ke Jakarta disuruh menginformasikan Mensesneg (Menteri Sekretaris Negara). Saya di Jakarta kalau ada (waktu) longgar, sowan (menghadap Jokowi),” ucapnya.

Rudy menegaskan tidak ada obrolan mengenai politik antara dirinya dengan Jokowi saat itu. “Nggak ada pembicaraan politik, ora enek (tidak ada), pembicaraan apa reshuflle nggak ada,” jelasnya.

Sumber: Cnbcindonesia.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.