HPN 2023, Kapolres Flotim Gelar Syukuran Bersama Pewarta

0
321
Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni, M. SH ,SIK MH.

TNews, FLORES TIMUR – Kapolres Flores Timur AKBP  I Gede Ngurah Joni, M. SH ,SIK  MH. bersama jajaran  Polres Flores timur, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga tetap solid bersama Polri dalam memberitakan informasi-informasi kepada masyarakat.

Peringatan hari Pers yang digelar setiap tanggal 9 Februari tersebut, Polres Flores Timur, menggelar syukuran bersama awak media  Pewarta Lewotana  Flotim,.

Kapolres Flotim,  I Gede Ngurah Joni Mahardika, saat sambutan mengucapkan selamat hari pers Nasional dan berharap acara tersebut dapat semakin menambah keakraban dan soliditas antara Polres Flotim  dan awak media .

“Semoga sinergitas kemitraan antara Insan Pers dan POLRI dapat terus terjalin dalam rangka memberikan informasi dan edukasi yang positif kepada masyarakat,” harap Kapolres,Ngurah Joni.

Lebih lanjut Kapolres Flotim berharap untuk awak media yang ada di Flotim  terus menjaga kekompakan serta kerja sama ikut mendukung program program Kabupaten Flores Timur dan kemitraan dengan Polres Flotim.

“Mari kita jaga bersama kondusifitas serta kenyamanan di wilayah hukum Flotim,  karena tidak terlepas dari kerja sama kita semua,” ucap Kapolres Ngurah Joni Mahardika.

Dalam momentum HPN ke-77 ini, ia  berharap insan pers terus menjaga marwahnya sebagai pilar demokrasi dengan menyebarkan informasi faktual, edukatif, dan menginspirasi.

“Peran pers dalam menyebarkan informasi sangat dibutuhkan, khususnya di tengah perkembangan zaman saat ini. Sebab, perkembangan zaman yang dinamis ini menuntut masyarakat untuk cepat beradaptasi dengan segala perubahan.

Memasuki tahun politik menuju 2024, Ia, mengingatkan pers untuk memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat  dan menjadi Fungsi kontrol yang  baik .

“Selamat hari pers nasional. Tetap menjadi pilar demokrasi dengan menjaga independensi, berpihak kepada kemaslahatan. Pers kuat Indonesia maju,” pungkasnya.

Reporter : Bram Muda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.