Jaringan IndiHome Sering Down, Ini Penjelasan Telkom

2
1090

TNews, NASIONAL – Netizen cukup riuh melaporkan telah terjadi gangguan layanan internet IndiHome. Pihak Telkom telah memberikan penjelasan soal masalah tersebut dan saat ini, layanan dikatakan telah normal kembali.

Dalam keterangannya, Telkom menyebutkan telah terjadi gangguan yang mengakibatkan penurunan kualitas layanan IndiHome pagi ini di berbagai wilayah Indonesia. Gangguan sempat terjadi beberapa saat, namun kini seluruh layanan telah kembali normal.

“Kami masih mengidentifikasi penyebab gangguan dan akan terus memantau layanan IndiHome secara keseluruhan,” ujar Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo di Jakarta (17/01).

Arif menambahkan, atas kejadian ini, Telkom menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak dan merasakan ketidaknyamanan terhadap layanan IndiHome. Telkom senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan demi menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan

Diberitakan sebelumnya, beberapa pengguna Indihome mengeluhkan jaringan yang sedang bermasalah dan tidak bisa diakses. Ada yang menyebutkan gangguan terjadi pada sekitar pukul 10.00 WIB. Mereka pun ramai-ramai mengeluh di Twitter dan membawa Indihome sempat memuncaki trending topic Twitter di Indonesia.

Sebagian besar pengguna IndiHome mengeluh karena mereka tidak bisa menyelesaikan pekerjaan atau mengikuti proses belajar online karena jaringan yang tiba-tiba mati. Kini, pihak Telkom menyatakan layanannya sudah normal kembali.

Sumber : Detik.com

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.