Jelang Ramadhan, Wali Kota Subulussalam Sidak Pasar Rakyat

0
22
– Wali Kota H. Affan Alfian Bintang, SE Bersama Rombongan didampingi Asisten II melakukan sidak ke sejumlah Pasar Rakyat yang ada di Kota Subulussalam, Aceh.

TNews, SUBULUSSALAM – Wali Kota H. Affan Alfian Bintang, SE Bersama Rombongan didampingi Asisten II melakukan sidak ke sejumlah Pasar Rakyat yang ada di Kota Subulussalam, Aceh.

Wali kota Subulussalam melakukan cek sembako yang dijual di pasar Rakyat di jalan Nyak Adam Kamil Desa Subulussalam Utara. Jum’at (18/02/23)

Wali Kota menjelaskan kegiatan ini untuk mengontrol apakah harga sembako masih Relatif Stabil, Belum Ada Kenaikan.

Sembari mengunjungi Pasar Rakyat, Walikota Subulussalam menyampat Berbelanja membeli Bahan-bahan Kebutuhan Rumah untuk Dapur seperti Sayur, Daging Dan Lain-lain.

Selain itu, Walikota juga mendatangi sejumlah Toko berjualan  Sembako beras, dan mencek kesetabil harga toko  beras, menurutnya harga beras masih relatif stabil perkillo nya.

“Disprindagkop segera membuat agenda pasar murah dan Berkerjsama dengan Bulog Kota subulussalam membuat agenda sembako murah di 5 kecamatan Kota subulussalam, sebeum memasuki Bulan Suci Ramadhan,” pintah Wali Kota.

Wali kota berharap kerjasama dinas untuk memantau Terus pengembangan Kenaikan Bahan-bahan pokok di saat bulan suci ramadhan.

“Dan meminta kerjasama pemko untuk  mengaman stok barang kebutuhan yang ada di Subulussalam. memantau Stok kesiapan bahan-bahan sembako,” pungkasnya.

Reporter : Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.