Kapolres Kendal Gelar Jumat Curhat Dengan Puluhan Wartawan

0
40

TNews, KENDAL – Untuk mempererat tali silaturahim antara Polres Kendal dengan wartawan, Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan, S.I.K menggelar Jumat Curhat bertempat di Gedung Aula Polres Kendal pada hari Jumat 25/8/2023.

Sinergitas Polres Kendal dengan wartawan terbilang cukup baik. Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik online, cetak maupun elektronik cukup membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Acara tersebut, dihadiri oleh Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan, Kabag OPS Polres Kendal Abdullah Umar, Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Ghala Rimba Doa Sirrang, Kasat Lantas Polres Kendal AKP Afiditya Erief Wibowo, Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo, KBO Sat Reskrim Polres Kendal, PJU Polres Kendal, Personil Sat Reskrim Polres Kendal dan puluhan wartawan Kabupaten Kendal.

Jum’at Curhat dengan wartawan bertujuan untuk merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Antara Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan, S.I.K dengan wartawan media online, cetak dan yang bertugas meliput di wilayah Kabupaten Kendal. Acara dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab.

Dalam kesempatannya, Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan, S.I.K memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Kendal yang sebelumnya Beliau menjabat di Polres Salatiga.

Feria Kurniawan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Kendal atas kerjasama serta dukungannya dalam membantu Kepolisian selama ini, sehingga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Kendal tetap terjaga dengan baik, “katanya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas segala dukungan yang telah diberikan, sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Kendal, ”lanjutnya.

Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun. Sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik. Berdialog seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan, “jelasnya.

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.