Kapolres Musi Rawas Audensi Bersama Laskar Merah Putih

0
30
Gambar : Kapolres Musi Rawas audensi bersama Laskar Merah Putih, (23/8/2023).

TNews, MUSI RAWAS – Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, didampingi Kasat intel dan Kasat Humas menerima Audensi ORMAS LMP (Laskar Merah Putih) Markas Cabang Kabupaten Musi Rawas Rabu 23 Agustus 2023 di ruang kerjanya.

Adapun Ormas LMP yang diketuai Kamacab Musirawas Zainuri dan Ketua Harian Budi Caksono didampingi 12 pengurus secara serentak kehadirannya untuk menjalin kerja sama yang baik menjadi mitra polisi.

“Kegiatan audensi tersebut Kamacab Mura berharap dalam pertemuan tersebut untuk menjalin hubungan antara ormas dan Polri tercipta cinta bela negara dan 4 pilar kebangsaan yang dibimbing oleh naungan Polri,” pungkas Zainuri selaku Kamacab terpilih periode 2023-2028.

AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, dalam sambutannya “Berharap ormas LMP di Kabupaten Musi Rawas bisa sinergi hingga tingkat desa di wilayah keamanan Polres Musi Rawas. Mengenai beberapa hal yaitu kebakaran hutan, keramaian pesta rakyat, ketertiban pengguna jalan dan kegiatan lainnya dari program Polres Musi Rawas. Kapolres menjelaskan poin ke poin dari hal tersebut di atas,” jelasnya.

Kebangsaan adalah milik bersama antara perangkat, masyarakat dan lainnya yang tercipta dari ormas laskar merah putih di bumi Musi Rawas tercinta pada kesempatan lain Kapolres berjanji akan hadir di Macab LMP Musi Rawas yang yang terletak di ruko perkantoran bundaran Musi Rawas.

“Sebelum dilaksanakan Bela Negara dan 4 pilar kebangsaan LMP akan didata berapa peserta dari lingkup kecamatan (M.A.C) sampai tingkat markas ranting anak cabang di tiap desa 14 kecamatan wilayah Kabupaten Musi Rawas”. Dijelaskan oleh ketua harian LMP, pak Budi yang juga pernah bergabung di Palembang. kini menjadi senior kami di LMP Musi Rawas. di akhir acara oleh beliau sebagai penutup.*

Reporter : Joni gitar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.