Kasdim 0825 Didampingi Danramil Kota Turun Langsung Bersihkan Matrial Pasca Banjir

0
24

TNews, KABUPATEN BANYUWANGI –  Sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat hari ini Minggu 12 Februari 2023, Ws. Kasdim 0825 Kapten Inf Mustohir didampingi Pjs. Danramil 0825/01 Kota Kapten Inf Made Laksanakan Kerja Bakti pembersihan material lumpur dan sisa -sisa puing bangunan pasca banjir

Adapun sasaran kerja bakti tersebut ada di dua tempat, yaitu Kampung Kempon Kelurahan Panderejo, Kampung Singodilagan Kelurahan Kepatihan, Kabupaten Banyuwagi.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan kerja bakti yang didampingi langsung oleh Danramil 0825/01 Kota Kapten Inf Made, Babinsa Kepatihan Sertu Siswanto dan Babinsa. Kami bergotong-royong membersihkan lumpur, sampah, serta puing-puing rumah yang terbawa akibat banjir,” ujar Ws. Kasdim Kapten Inf Mustohir.

Dia mengakui, daerah ini langganan banjir, sehingga dia meminta kepada warga yang berada di Kelurahan Kepatihan jangan panik tetapi tetap waspada.

“Jaga kebersihan dan buang sampah ke tempatnya guna mencegah banjir,” ujar orang nomer 2 di Kodim

Senada juga, Kapten Inf Made Pasipers menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, karena TNI lahir dari masyarakat.

“Tidak hanya bergotong-royong anggota Babinsa kami juga membantu arus lalu lintas pasca banjir, membantu penerangan akibat lampu mati pasca banjir serta membantu warga kami yang kesulitan pulang ke rumah akibat banjir,” tutur orang nome 1 di Koramil Kota.

Reporter : Muh. Rusly 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.