Kepala Desa Pucuksari Weleri Kendal Lantik Perangkat Desa Baru

0
168
Gambar : Kepala Desa Pucuksari, Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal gelar acara pelantikan Sumpah Janji Perangkat Desa Tahun 2023 di Balai Desa Pucuksari Weleri, Senin (07/08/2023).

TNews, KENDAL – Kepala Desa Pucuksari, Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal menggelar acara pelantikan Sumpah Janji Perangkat Desa Tahun 2023 di Balai Desa Pucuksari Weleri, Senin (07/08/2023).

Hadir dalam acara tersebut Camat Weleri, Kepala Desa Pucuksari, Kapolsek dan Danramil Weleri, perangkat desa, BPD, Ketua dan anggota TP3D, RT/RW, PKK serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Pucuksari.

Perangkat desa baru yang dilantik yakni M Yasin Yusuf sebagai Kepala Seksi Pelayanan hasil dari seleksi CAT yang dilaksanakan pada tanggal 07 Juli 2023 di Balai Besar Penjamin Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Jawa Tengah di Semarang dan diikuti oleh 9 peserta.

Kepala Desa Pucuksari, Sucipto Mulyo mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari berbagai pihak, sehingga acara berjalan dengan lancar.

Ia pun berpesan kepada pejabat yang dilantik, untuk bisa mengemban amanah ini sebaik-baiknya.

“Kami berharap tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik sebagai Kasi Pelayanan tentunya bisa melayani kepentingan masyarakat yang butuh pelayanan cepat dan tepat, serta segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja, bisa kerja sama yang baik dengan perangkat lain. Apalagi yang dilantik ini warga Desa Pucuksari sendiri, sehingga bisa cepat beradaptasi,” ungkap Sucipto Mulyo.

“Tapi itu kan bisa bertahap dan berjenjang. Jadi tidak harus ujug-ujug. Ada beberapa bulan untuk persiapan dan penyesuaian beliau, biar kinerjanya lebih mudah dilaksanakan,” jelas nya.

Sementara itu perangkat desa terpilih, selaku Kepala Seksi Pelayanan yang baru Desa Pucuksari berjanji akan belajar dari perangkat-perangkat yang sudah lama.

Dirinya juga akan segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan perangkat desa yang lain dan melaksanakan tugas yang diberikan Kepala Desa Pucuksari.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.