Lima Hal Unik Yang Ada di Jepang

0
128
ilustrasi

TNews, NASIONAL – Jepang adalah salah satu negara yang dikenal lewat berbagai penemuannya yang canggih dan menarik. Negeri ini memang tak kalah jika bicara soal inovasi.

Bukan hanya terkait teknologi, beragam hal yang ditemukan bisa jadi sangat unik dan aneh. Jepang tidak pernah berhenti memukau dunia dengan kreativitasnya.

Berikut adalah beberapa hal unik dan aneh yang hanya dapat ditemukan di Jepang:

Cuddle Cafe

Nama kafe ini sesuai dengan maksud dan tujuannya. Di sana, para tamu bisa berpelukan dengan teman atau pasangan mereka.

Kafe jenis ini nyatanya memiliki pasar yang sangat besar di Jepang mengingat betapa kerasnya orang Jepang bekerja sepanjang waktu. Di kafe itu, orang bisa beristirahat.

Es krim rasa gurita

Jepang punya rasa es krim paling ajaib. Rasanya mungkin terdengar lezat bagi pecinta makanan laut tetapi sebaliknya, ini cukup aneh. Bagi orang yang suka bereksperimen, es krim ini jadi kesempatan yang bagus.

Persimpangan Shibuya

Persimpangan Shibuya adalah salah satu penyeberangan tersibuk di dunia. Hari ini, itu telah menjadi bagian utama dari budaya Asia dan kadang-kadang bisa sedikit berlebihan.

Mesin penjual otomatis untuk segala hal

Jepang memiliki jumlah mesin penjual otomatis terbanyak di dunia. Bukan hanya terbanyak, tapi mesin penjual otomatis di negara ini bahkan bisa menjual segala hal, baik itu makanan ringan, minuman hingga pakaian dalam.

Eskalator terpendek di dunia

Eskalator yang menjadi alat bantu untuk menuju lantai atas akan cukup panjang. Di Jepang, sebuah department store memegang Guinness World Records atas eskalator terkecil di dunia yang panjangnya hanya sekitar 834 mm.

 

Sumber : tempo.co

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.