Manejer Ronal Hutapea Pererat Silaturahmi dengan Awak Media

0
47

TNews, SUBULUSSALAM – Perkebunan sawit PT. Mitra Sejati Sejahtera Bersama (MSSB) menyambut Kehadiran Awak media Di kantor PT. MSSB perkebunan sawit.

Kehadiran manejer Ronal Hutapea sebagai Bentuk kedekatan Bersama Awak media Subulussalam.

Dimana Menjalin silaturahmi bersama Awak media untuk Menggambarkan inovasi Perkebunan sawit yang Terbaik. Selasa, (31/01/23)

Terlihat dari pantauan Awak media langsung Perkebunan Sawit PT. MSSB Kota subulussalam terlihat Bersih dan Rapi dari cara tata pengolala Meneggemen karyawan di Kamandoi Ronal Hutapea di perkebunan PT. MSSB kecamatan Rundeng dan Sultan Daulat.

Begitu juga dengan Perbaikannya jalan Menuju Area perkebunan di kerjakan dengan alat berat.

“Untuk rehap perapian jalan menuju perkebunan agar tidak ada gendala becek saat hujan, bagi kendaraan bermuatan sawit di  kerjakan bersama alat berat. Sawit bermuatan ton agar mudah lewat,” ungkap Ronal kepada awak media.

Zarkasi selaku masyarakat Sibungke kecamatan Rundeng memberi apresiasi atas kehadiran Perkebunan sawit PT. MSSB yang setiap tahunnya membagikan CSR sembako Untuk desa tetangga di dua kecamatan.

“Dengan kehadiran PT. MSSB di kota subulussalam dapat mengurangi pengangguran karna menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat setempat bekerja di pekerbunan PT. MSSB kota subulussalam,” ungkap Zarkasi

Reporter : Junaidi capah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.