Midrange Serasa Flagship, Poco X3 NFC Meluncur 15 Oktober

0
215

TNews, NASIONAL – Poco X3 NFC yang pertama meluncur September lalu di Eropa akan segera dirilis di Indonesia, yaitu pada 15 Oktober mendatang.

Informasi ini berasal dari akun Instagram Poco Indonesia, yang menyebut Poco X3 NFC bakal diluncurkan pada 15 Oktober pukul 20.00 WIB. Peluncurannya sendiri akan dilakukan secara online.

“Menjawab permintaan kamu semua, #POCOIndonesia akan mendatangankan POCO X3 NFC, The Real Mid-Range Killer secara resmi ke Indonesia tanggal 15 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB,” tulis akun poco_id di Instagram.

Mereka menyebut Poco X3 NFC sebagai ‘The Real Mid-Range Killer’, yang mungkin maksudnya bahwa ponsel ini bakal merajai pasar ponsel di segmen menengah, yang saat ini terbilang sangat ramai.

Peluncurannya sendiri terpaut beberapa bulan dari seri Poco sebelumnya, yaitu F2 Pro yang meluncur pada Juli lalu. Oh ya, Poco X3 yang diluncurkan di negara lain, karena dilengkapi dengan koneksi near field communication (NFC).

Belum diketahui seperti apa spesifikasi Poco X3 NFC yang dibawa ke Indonesia. Namun yang pasti, Poco X3 versi global mempunyai empat kamera belakang, yaitu kamera utama 64 megapixel Sony IMX682, kamera ultra wide 13 megapixel, kamera makro 2 megapixel, dan depth sensor 2 megapixel.

Otak yang dipakai adalah Snapdragon 732G dan GPU Adreno 618. Sementara RAM-nya adalah LPDDR4X dengan kapasitas 6GB atau 8GB, dan storage 64GB atau 128GB UFS 2.1.

Soal pendingin, Poco X3 NFC menggunakan teknologi LiquidCool 1.0 untuk membuang panas berlebih saat dipakai bermain game. Lalu ukuran layarnya adalah 6,67 inch 2.400 x 1.080 pixel dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Soal harga, tentu harga Poco X3 NFC di Indonesia belum diungkap. Namun sebagai perbandingan, di luar Indonesia harga ponsel ini adalah sekitar Rp 4 jutaan.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.