Munas Golkar, Caketum Diminta Gelar Debat Tarung Gagasan

0
41

TNews, Jakarta – Direktur Eksekutif Poltracking Hanta Yudha meminta Partai Golkar menggelar debat adu gagasan bagi calon Ketua Umum di Musyawarah Nasional (Munas). Debat adu gagasan caketum pernah digelar saat pelaksanaan Munas Golkar pada 2016.

“Saya teringat menjelang munas sebelumnya ada tarung gagasan pada saat itu dibikin di Surabaya, Denpasar, saya panelisnya. Nah, harapannya, dalam beberapa hari ini Golkar memberikan tradisi politik bagus dan baru di Indonesia pada saat itu,” kata Hanta Yudha dalam diskusi bertema ‘Munas X Partai Golkar: Harapan & Tantangan Partai Golkar Pada Munas 2019’ di Gado-gado Boplo Cikini, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (30/11/2019).

Menurut Hanta, debat adu gagasan caketum itu harus diikuti minimal dua kandidat. Tujuan debat itu untuk memberikan hal positif kepada masyarakat.

“Apakah menjelang munas yang tinggal hitungan hari ini ada semacam tontonan atraktif dan positif bagi masyarakat Indonesia, yaitu tarung gagasan debat caketum. Tapi kalau calonnya cuma satu, bagaimana mau didebatkan, minimal dua. Jadi itu, Golkar sudah memulai tradisi lima tahun yang lalu, mudah-mudahan dilanjutkan di Munas 2019,” jelas dia.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.