Noeryadi Mangantjo Jabat Karteker Ketua PK KNPI Bunta

0
58

TNews, BUNTA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banggai Didik Jibran secara resmi  melantik Karetker pimpinan Kecamatan (PK ) Kecamatan Bunta Noeryadi Mangantjo, Minggu 17 Mei 2020 kemarin di Bunta .

Ketua DPD KNPI dalam penyampaiannya mengatakan agar PK KNPI Kecamatan yang mendapatkan amnah baru ini kedepan bisa menjalanlam tugas pokok dan fungsi. “Ayo lahirkan ide ide kreatif pemuda, gali potensi pemudi pumudi yang ada di Kecamatan Bunta,” ajak Didik.

Ia juga berharap agar kedepan KNPI Bunta mampu merangkul semua elemen pemuda untuk bersama sama memajukan KNPI agar lebih baik lagi. “Bersama dengan pengurus KNPI Kabupaten Banggai PK KNPI Bunta  siap bersinergi dengan pemerintah dan pihak lainnya guna kepentingan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Terpisa Camat Bunta sebagai pembina kepemudaan ditingkat kecamatan selalu mensuport semangat pemuda lewat KNPI itu sendiri. Ia berharap organisasi kepemudaan ini mampu bersinergi dengan pemerintah kecamatan dalam setiap prorogram kemasyarakatan.

 

Dales Lantapon

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.