Norman Kamaru Terancam Dipenjara

0
2261
Norman Kamaru

TOTABUANEWS, NASIONAL – Masih ingat nama Norman Kamaru ? Mantan anggota polisi  dan penyanyi asal Provinsi Gorontalo tersebut saat ini terancam dipenjara. Pasalnya, Ia dituding melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya, Cici Daisy Paindong.

Cici mengaku dipukul Norman di bagian kelopak mata kirinya setelah ia dituduh berselingkuh dengan seorang pria bernama Elino.

“Pemukulan kepada Cici terjadi di bagian kelopak mata dengan tangannya (Norman),” ucap kuasa hukum Cici, Windu Wijaya, saat menggelar jumpa pers, di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016) malam.

Cici mengaku tidak terima dengan kekerasan fisik yang diduga dilakukan Norman. Apalagi, kata Cici, tuduhan itu hanya didasari bukti foto pose dirinya bersama Elino yang belum tentu merupakan perbuatan selingkuh.

“Kalau bukti, dia punya buktinya. Tapi dia hanya punya bukti yang diambilnya sendiri. Itu pun sebenarnya bukan gambar saya sendiri saja,” kata Cici.

“Kemarin saya lihat berita, dia ambil gambar ketika saya anterin anak-anak sekolah. Mungkin ketika saya anterin anak, ditemani oleh sahabat (Elino) dan kakak saya, yang diambil gambar cuma saya sama kak Elino saja. Itu dia gunakan sebagai bukti yang kuat saya berselingkuh,” sambung dia.

Cici pun berharap sang suami segera meminta maaf kepadanya. Jika tidak, Cici mengaku akan melanjutkan permasalahan tersebut ke jalur hukum.

Sementara itu, Elino sendiri tak menampik dirinya dekat dengan Cici. Namun, kata dia, kedekatan tersebut masih dalam batas hubungan kerja.

“Kami punya hubungan pekerjaan. Saya dengan Norman sahabat, dengan Cici sahabat. Kalau komunikasi (dengan Norman) sudah dicoba. Tapi tanggapan dia belum ada yang positif, masih negatif,” katanya.

Sumber: Kompas.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.