Obrolan Pria Ini Singgung Nakes dan Tantang Disuntik Corona

0
160

TNews, BANYUMAS – Ada tangkapan layar percakapan media sosial yang sedang ramai diperbincangkan. Isi obrolan itu dinilai mendiskreditkan petugas medis yang menangani pasien Corona. Postingan itu menyebar di Facebook dan Instagram.

Seperti dilihat dalam tangkapan layar percakapan tersebut tertulis seorang yang memakai akun bernama Mas Black mempertanyakan kontribusi kinerja tenaga medis dalam menangani pasien Corona.

Dia memasang status foto petugas medis berpakaian APD lengkap dengan tagar #IndonesiaTerserah!!! #Kamimenyerah.

Kemudian dia menuliskan status dalam foto postingan di Whatsapp itu dengan tulisan, “Emang Lu ngapain? Mijitin pasien corona? Berlagak jadi garda terdepan tapi ga ada kontribusinya kok tiba tiba menyerah.”

Kemudian ada yang menanggapi membalas status tersebut. Sambil bertanya siapa yang dimaksud dalam statusnya.

Dalam tangkapan layar itu juga terlihat tulisan Mas Black menantang untuk menjadi kelinci percobaan dengan disuntik virus Corona.

Nyong aku siap jadi kelinci percobaan. Silahkan suntik virus corona stadium empat. Kalau aku bisa bertahan dan hidup, semua jajaran dan pemerintahan yang menghambat dan bikin kebijakan yang memberatkan dan menggiring masyarakat untuk takut corona untuk mundur dari jabatannya,” tulis pemilik status.

Bahkan dia juga memposting foto KTP dan SIM lengkap dengan alamatnya di Banyumas sebagai bukti dia siap disuntik virus Corona.

Tangkapan layar obrolan itu kemudian menjadi viral di media sosial Facebook oleh Elma Antono di grup ikatan perawat Indonesia dan dibagikan 1.458 kali.

Postingan langsung mendapatkan respons dari grup tersebut di antaranya komentar Ipunk yang menuliskan “Punten mba klo itu org pny nyali jgn triak di FB doank gtu maen ke RSUD setempat tar msuk tuh Ama pasien covid insyallah ambyar..,” tulisnya.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, AKP Berry mengungkap polisi telah menangani informasi tersebut. Polisi memeriksa alamat rumah pria yang menantang disuntik virus Corona itu.

“Kita dapat informasi dan dengan informasi itu kita langsung mengecek ke alamat yang sesuai dengan KTP,” kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas, AKP Berry saat dihubungi, Jumat (22/5).

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.