Pamit Jenguk Keluarga, Pria Asal Kangean Sumenep Diduga Raib di Kota Surabaya

0
37

TNews, SUMENEP – Seorang pria  senja berpamitan pada teman dan keluarga ingin menengok anaknya yang mondok di sebuah pesantren. Sampai saat ini kabarnya masih Raib. Pria tersebut Harun 58 (tahun), ia berasal dari desa Bilis-bilis, kecamatan Arjasa, kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Raibnya Harun di kota Surabaya hingga kini membuat seluruh keluarga merasa bimbang dengan keadaannya. karena pria ini belum tahu seluk beluk dan berpengalaman  apalagi mengenal kota Surabaya secara utuh.

Rencananya, Harun dan beberapa rekan lainnya ingin pergi  ke negeri Jiran Malaysia, dan sebelum pergi Ia singgah di rumah keluarga untuk menyegarkan badan di kota Surabaya. Sebelum pergi ke Malaysia Harun kepikiran untuk menengok anaknya yang lagi mondok dan ia berpamitan pada rakan dan keluarga.

Kronologis raibnya Harun, sekitar pukul 10.00 pagi di hari Jum’at 13/1/2023, ia berpamitan pada teman dan keluarga untuk pergi menengok anaknya yang lagi belajar di salah satu pondok pesantren (yayasan)

Ketika keluar dari rumah, pria tersebut memakai jaket merah abu abu, memakai celana merk Levis dan memakai topi berwarna hitam sambil menggendong sebuah tas yang di perkirakan berisi pakaian pengganti.

Namun, sejak ia pergi hingga saat ini keberadaan Pak Harun tidak bisa di hubungi alias putus kontak dan tidak di ketahui keberadaannya, ia raib entah kemana. Raibnya Pak Harun sudah  di sebarkan di berbagai medium media sosial yakni, di WhatsApp group, Facebook, dan medium lainnya. Namun tak kunjung ada kabar yang di terima oleh pihak keluarga.

Pihak keluarga yakni, bapak Ahyari bahkan sudah melaporkan kehilangan pria tersebut ke pihak kepolisian dan berharap pihak kepolisian bisa mendeteksi keberadaan pak Harun. dan Ahyari juga memohon bantuan dan menghimbau kepada khalayak umum, jika menemukan pria tersebut bisa menghubunginya  melalui:

Ahyari nomer HP.+62.813-3312-1156 (Surabaya)

Adzim nomer HP.+62.878-6621-1799( Madura).

Moh Rasyid nomer HP. +62.085-3358-3579 (Kangean).

Dan Ahyari juga tetap berharap kepada seluruh jajaran pihak kepolisian di berbagai resort dan sektor seluruh Jawa timur bisa menemukan pria yang di maksud.

Reporter : Sairi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.