Pemerintah Kecamatan Bunta, KNPI dan Karang Karuna Apresiasi PT ANI

0
57
Loading...

TNews, BUNTA – peduli penangulangan penyebaran Wabah Virus Corona yang dilakukan oleh Satgas PT Ani Kecamatan Bunta mendapat sambutan baik dari pemerintah Kecamatan, Tokoh Pemuda dan Karang Taruna Kecamatan Bunta,serta Masyarakat.

Menurut Kasi PMD  Kantor Camat Nurhayati Here yang memerima Satgas Covid 19 PT Ani memgatakan bahwa pihak kecamatan sangat megapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Perusahaan,ia  berharap kedepan Perusahaan rutin melaksanakan kegiatan ini sampai benar benar Wabah virus Covid 19 hilang sehingga wilayah kita selalu terjaga dengan aman. “Apa yang dilakukan Satgas ini untuk kepentingan kita semua Masyarakat Bunta ,Mereka andil dalam pemberantasan melawan penyebaran Covid 19 agar tidak merebak di wilayah kita,” ungkapnya.

Nur Berharap di wilayah kita tidak ada yang tetjangkit virus Covid19 . “Mari kita selalu mejaga kesehatan tubuh agar kita tidak muda terpapar virus C19,Kita juga menghimbau masyarakat agar masyarakat selalu menaati aturan pemerintah ,Mari kita lawan dan cegah penyebaran C19,” ajaknya.

Sementara itu ketua KNPI Bunta Mubarak Djibran kepada media ini memgatakan mewakili pemuda kecamatan bunta mendukung dan memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh satgas PT Ani.Ini artinya PT ANI sangat peka dengan kegiatan Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Senada sekretaris Karangtaruna Bunta Steven Djiba’a mengatakan sangat baik apa yang dilakukan oleh perusahaan sangat baik. Ia berharap kedepan Pihak perusahaan selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam kegiatan lainya. “Kita pemuda akan selalu mendukung namun kedepan perusahaan juga harus mendengarkan apa yang menjadi masukan postif dari kami. Dan apa yang dilakukan perusahaan dalam memerangi penyebaran virus Korona berjalan rutin dan tidak hanya sampai disini. Karang taruna siap mendukung ketika ada kegiatan positif untuk masyarakat yang nantinya akan dilaksanakan perusahaan,” katanya.

Sedangkan dari Masyarakat Bunta berharap kegiatan penyemprotan ini jangan hanya dilakukan di Tempat umum, Masyakat berharap penyemprotan di lakukan di setiap Lingkungan. “Kita sangat mendukung kegiatan ini,harap masyarakat yang tidak mau di sebut namanya,” harapnya.

 

Dales Lantapon

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.