Pemko Subulussalam Segera Evaluasi Pejabat Eselon II

0
17
H.Sairun kepala dinas pendidikan kota Subulussalam

TNews, SUBULUSSALAM – Pemerintah kota Subulussalam melalui BKPSDM  melaksanakan uji kesusean (job fit) pelaksanaan job fit ini berdasarkan rekomendasi KASN No. B-499/JP.00.01/O2/2023.

Tindaklanjut rekomendasi KASN ini ada 10 orang yang akan mengikuti Job fit uji kesesuain eselon 2 di jajaran pemerintah kota Subulussalam sebagai tindak lanjut evaluasi dari pimipinan Pelaksana Evaluasi di lakukan Hotel Hermes one kota Subulussalam. Senin, (13/02/23)

Salah satu peserta job fit hari ini adalah  H.Sairun kepala dinas pendidikan kota Subulussalam dan juga sebagai PLT Asst  Menurut H. Sairun bahwa saya dan 9 orang lainnnya  mengikuti jobfit.

Menurut keterangan H. sairun sebagai ASN tentu siap menerima keputusan pimpinan. “Dan siap dievaluasi dan ditempatkan dimana saja yang layak menurut pimpinan,” tegasnya

Sairun sebagai kepala dinas pendidikan kota Subulussalam dengan mengikuti job fit hari ini tentu tidak lama lagi akan meninggalkan dinas pendidikan dan berpindah kepada tempat yang lain sesuai keputusan pimpinan untuk Panitia seleksi jobfit hari ini.

“Menghadirkan 3 dari propinsi dan 2 dari daerah. 3 dari provinsi adalah kepala BKA Aceh kepala BKN Aceh dan Unsyiah dari unsur akademisi,” pungkasnya.

Reporter : Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.