Pemuda Ini Sakit karena Perutnya Berisi Gelas Kaca

0
45
ilustrasi

TNews, NASIONAL – Seorang pemuda di Jember mengeluhkan sakit di perut sejak tiga bulan terakhir. Setelah diperiksa, perut pemuda yang diketahui bernama Nur Lasidi ini ternyata berisi gelas bening.Kejadian ada gelas ini menghebohkan dan menjadi viral media sosial sehingga terdengar relawan kemanusiaan.

Nur Lasidi akhirnya dibawa ke rumah sakit di daerah Balung untuk ditangani. Tim medis melakukan operasi dan berhasil mengeluarkan gelas tersebut dari perutnya.

Saat ini, kondisi pemuda warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro ini masih terkulai lemas di rumahnya.

Hingga sekarang belum ada yang tahu dan percaya ada gelas bisa masuk perut Nur Lasidi. Tim Medis menduga, korban menderita gangguan jiwa dan sengaja memasukkan gelas tersebut melalui anusnya. “Namun pasien tidak mengakuinya,” kata seorang petugas medis.

Dari hasil foto radiologi memang terdapat gambar gelas dalam perut korban. Atas dasar ini pula tim dokter melakukan pembedahan dan berhasil mengeluarkan gelas tersebut. Sementara Nur Lasidi mengaku badannya meriang dan sakit di perutnya.

“Tapi sekarang sudah tidak sakit lagi,” katanya setelah operasi. Relawan kemanusiaan, Etni membenarkan jika dirinya dan anggota DPRD Jember tahu kasus ini dari medsos.

Humas Rumah Sakit Daerah Balung, Doddy Sakti membenarkan operasi pengangkatan gelas dari perut Lasidi. “Kemungkinan Lasiadi adalah ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) hingga memasukkan gelas lewat anusnya,” katanya saat dikonfirmasi.

 

Sumber : okezone

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.