Peringati HUT RI ke-78, Dusun Getas Lor Desa Bulugede Patebon-Kendal Gelar Pengajian Umum

0
154

TNews, KENDAL – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 tahun 2023, Dusun Getas Lor Desa Bulugede Kecamatan Patebon mengggelar Pengajian Umum di halaman Musholla Baitul Hikmah, Sabtu malam ( (19/08/2023)

Acara Pengajian Umum ini menghadirkan Mubaligh KH Nur Amin dari Kecamatan Kangkung dengan iringan musik oleh Pupita Nada serta Qori oleh M Ridho Saputro.

Hadir dalam hajatan ini Kepala Desa, Perangkat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RT/RW, para pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga Dusun Getas Lor dan sekitarnya.

Ketua Panitia Muhammad Sulikhin mengatakan bahwa kegiatan Pengajian Umum ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT RI ke-78, di mana kegiatan ini di gelar rutin setiap tahun nya secara bergiliran per RT yang berketempatan sebagai tempat penyelenggaraan.

“Mengisi HUT RI ke-78 tahun 2023′ ini di Dusun Getas Lor Desa Bulugede ada beberapa kegiatan yakni Pengajian Umum, Aneka Lomba dan hiburan musik, Jadi setelah 3 tahun terhenti karena ada wabah COVID 19, barulah kegiatan-kegiatan peringatan HUT RI tahun ini bisa di gelar secara terbuka tanpa ada batasan-batasan”, jelasnya

Pihaknya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, berkontribusi dan bergotong-royong baik moril maupun materiil sehingga acara ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Warga masyarakat yang hadir sangat antusias mendengarkan maidhoh khasanah dari KH Nur Amin, terlihat dari saat acara di mulai sampai dengan paripurna tidak bergeming dari tempat duduknya masing-masing.

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.