Perum Bulog Cabang Larantuka Jamin Stok Beras Aman

0
134
Pimpinan Perum Bulog Cabang Larantuka, David Doony

TNews, FLORES TIMUR – Perum Bulog Cabang Larantuka menggelar operasi pasar beras murah, di kantor perum Bulog Cabang Larantuka  Kabupaten Flores Timur  Selasa 14 Februari 2023.

Giat ini bertujuan menekan harga harga beras di pasaran, yang selama ini mengalami lonjakan.

Operasi beras murah ini, langsung diserbu oleh ribuan warga yang sudah menunggu sejak pagi, bahkan sempat terjadi antrian hingga mengular ke jalan raya.

Pimpinan Perum Bulog Cabang Larantuka, David Doony, kepada awak media menjelaskan dengan adanya operasi beras murah yang digelar oleh perum Bulog Kancab Larantuka dan Pemerintah Kabupaten Flotim,  ini, bisa membatu meringankan beban masyarakat.

Antrian warga, di perum bulog cabang Larantuka guna mendapat beras murah

“Harga beras di pasaran yang melonjak akhir akhir ini. Dan saat ini Perum Bulog Cabang Larantuka sudah mengantongi ijin Mufnas sebanyak 450 Ton, dan fisii beras sudah ada 50 Ton di Gudang,” katanya

Diketahui harga beras di Flores Timur  juga mengalami lonjakan, akibat stok beras yang menurun, terlebih saat ini wilayah tersebut sedang di landa badai angin ribut dan badai.

Stok beras saat ini,  untuk Flotim perhari ini, 50  Ton beras dan akan masuk lagi beras murah, dalam minggu ini 400 Ton, dan menyusul 500 Ton, untuk  menjawab kebutuhan masyarakat Flotim, Dengn Harga beras yang kwalitas baik, Rp. 9000, per kilo.

“Untuk itu, Kami mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir karena Bulog menjamin kebutuhan beras tersedia di masyarakat dengan harga terjangkau, walau di pasaran ada kenaikan harga,” ungkap pemimpin cabang bulog Larantuka  David  Donni.

Reporter : Bram Muda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.