Polisi Berhasil Tangkap Anggota Geng Motor di Cilegon Banten

0
24

TNews, CILEGOB – Kawanan dari anggota geng motor yang kerap membuat resah di Wilayah Kota Cilegon. Satu di antaranya diamankan polisi.

Saat di konfirmasi Awak Media, Kapolsek Cibeber AKP Suhel membenarkan penangkapan kwanan salah satu geng motor tersebut.

“Polisi dan dibantu bersama masyarakat setempat berhasil mengamankan seorang pelajar yang masih berusia 16 tahun Warga Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Minggu (29/01/2023) dini hari di Lingkungan Krotek, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber,” kata Kaplsek.

Kata Kapolsek, bermula Warga sedang melaksanakan ronda di Lingkungan Krotek, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, tepatnya di depan gang Ponpes Al-Insan melihat tujuh gerombolan motor yang membawa samurai dan celurit.

“Dan geng motor tersebut akan menyerang dan menghadang Masyarakat yang sedang melakukan ronda. Melihat hal tersebut Masyarakat langsung mengejar gerombolan motor tersebut dan berhasil menangkap satu orang yang motornya terjatuh,” kata Suhel.

Saat diamankan Warga terdapat barang bukti 1 bilah celurit dan 1 sarung yang berisikan 4 selin dan batu, serta 1 unit motor Honda Vario. Pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Cibeber.

“Anggota kami akan mencari para pelaku lainnya yang melarikan diri. kami akan mencari pelaku lainnya yang meresahkan Warga,” tungkas Suhel.

Reporter : Saepuin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.