Presiden Jokowi Hadiri Peringatan Harlah ke-78 Muslimat NU

0
15
Caption Foto : Harlah ke-78 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (20/1/24)

TNews, JAKARTA – Presiden Joko Widodo  berkenan menghadiri dan memberikan arahan pada  Harlah ke-78 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (20/1/24)

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi mengingatkan agar rakyat Indonesia tidak terpecah gegara beda pilihan dalam Pemilu.

Sebentar lagi kita akan pemilu. Pemilihan presiden dan legislatif. Proses pemilu penting dan menentukan, tapi kita tak ingin gara-gara pemilu, gara-gara beda pendapat, gara-gara beda pilihan kita saling menghujat, tidak boleh.

Presiden Jokowi mengingatkan kerukunan antar warga selama pemilu. Jangan sampai ada perpecahan atau konflik antara tetangga.

Sementara itu,  sebagai Ketua Umum PP Muslimat NU kami  menegaskan kesiapan Muslimat NU mendukung terwujudnya  visi Indonesia Emas 2045.

Harlah ke-78 Muslimat NU kali inin mengambil tema “Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Menguatkan Ketahanan Nasional”.

Perempuan atau seorang ibu memiliki peran yang sangat besar karena menjadi pilar penting dalam membangun keluarga yang berkualitas dan menjadi sosok penentu atas pertumbuhan perkembangan anak-anak, baik fisik, mental, maupun spiritual.

Inilah yang menjadi spirit dalam Harlah Muslimat NU ke-78 kali ini. Membangun ketahanan keluarga, untuk Menguatkan Ketahanan Nasional.

Keluarga,  merupakan bangunan terkecil dalam masyarakat, dari masyarakat tersusunlah suatu negara dan bangsa. Apabila keluarga baik, maka masyarakat menjadi baik, dari masyarakat yang baik lahirlah bangsa yang baik.

Oleh karena itu, pembangunan keluarga yang kokoh dan tangguh, merupakan kebutuhan mendasar suatu negara.

Akhirnya, kami menyampaikan terimakasih kepada semua warga Muslimat NU, semua lini yang telah hadir di GBK.  Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan kegiatan ini, khususnya Polda Metro Jaya dan Pemprov  DKI Jakarrta.

Mohon maaf jika terjadi pelambatan arus lalin di sekitar GBK akibat banyaknya kendaraan peserta HUT Muslimat NU  di GBK.

Kepada saudaraku warga Muslimat NU se Indonesia selamat kembali ke rumah masing masing selamat bertemu keluarga semoga sehat selamat sampai tujuan.

Peliput : Dwi Suryono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.