Presiden Jokowi Perintahkan Musra Relawan Terus Berjalan

0
22
Presiden Jokowi Perintahkan Musra Relawan Terus Berjalan ( foto : liputan6 )

TNews, NASIONAL – Sekjen Projo Handoko mengungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan agar forum Musyawarah Rakyat alias Musra yang diselenggarakan oleh 18 organ Relawan Jokowi untuk terus dilanjutkan.

Hal itu disampaikan Handoko usai bertemu Jokowi di Istana Bogor, hari ini Sabtu (5/11).

” Presiden Jokowi menyampaikan dan memerintahkan agar Musra terus dilanjutkan. Terus dilaksanakan karena sangat baik untuk mendengar dan merekam apa maunya rakyat. Musra sangat baik untuk menyerap apa yg menjadi kehendak rakyat,” ujar Handoko.

Pada pertemuan itu, Handoko mengatakan pihaknya sudah menyampaikan secara langsung hasil Musra di Bandung, Pekanbaru, Palembang ke Presiden Jokowi. Ia juga melaporkan Musra akan digelar di Batam dan Padang.

Ia juga menyatakan Jokowi akan hadir pada penutupan Musra yang akan digelar di Jakarta awal tahun depan.

“Presiden Jokowi juga menyampaikan akan mempertimbangkan kehadirannya sesuai dengan ketersediaan waktu beliau,” ujar Handoko.

Perhelatan final Musra akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Januari 2023. Jokowi disebut akan hadir dan menutup rangkaian acara tersebut.

18 organ relawan Jokowi menggelar Musra. Gelaran pertama dihelat di Bandung, Jawa Barat. Pada perhelatan Musra di Bandung, nama Jokowi menjadi capres terfavorit. Pada Musra di Pekanbaru, nama Sandiaga Uno menduduki posisi teratas capres.

Sumber: cnnindonesia.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.