Presiden PKS Sohibul Iman dan SBY Bertemu Malam ini

0
113
Susilo Bambang Yudhoyono

TNews, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertemu dengan Presiden PKS Sohibul Iman. Pertemuan dalam rangka silaturahmi kebangsaan.

“Iya, betul nanti malam Pak SBY dan Pak Sohibul bertemu,” kata Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP PD Ferdinand Hutahahean kepada wartawan, Kamis (12/3/2020).

Pertemuan akan digelar di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor. Keduanya akan bertemu malam nanti pukul 19.00 WIB.

“Iya (di Cikeas), nanti malam,” ujarnya.

Sementara, Sekjen PKS Mustafa Kamal menjelaskan pertemuan Sohibul dengan SBY merupakan bagian dari silaturahmi kebangsaan yang digelar PKS. PKS, kata Mustafa, ingin bertukar pikiran mengenai kondisi bangsa dengan SBY.

“Beliau Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus pernah memimpin negeri ini 10 tahun. Tentu PKS ingin bertukar pikiran tentang apa-apa yang terjadi saat ini berdasarkan pengalaman dan pandangan beliau sebagai politisi dan negarawan,” ujar Mustafa Kamal dalam keterangan tertulisnya.

Mustafa mengatakan, nantinya berbagai isu kebangsaan akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Di antaranya Jiwasraya, Omnibus Law, Pilkada 2020, RUU Pemilu dan sederet persoalan bangsa.

“PKS punya jati diri dan posisi. Tapi itu tidak menjadi penghalang untuk merajut komunikasi dengan berbagai pihak. Kami ingin mencari titik temu untuk membangun kerjasama. Apalagi dengan Pak SBY kami pernah bekerjasama dalam Pemerintahan beliau dua periode,” papar dia.

 

Sumber: Detik.com

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.