Profesor Edward Sudah Tidak Diakui Sebagai Ketua MADA LMP Sumsel

0
25

TNews, PALEMBANG – Hasil rapat konsolidasi hari Rabu, tanggal 04 Januari 2023, di jalan kol. H. Burlian Km 7,5 No.1497 kota Palembang, dengan dihadiri 16 Kamacab kabupaten kota dan pengurus Mada sumsel, sepakat tidak mengakui (mosi tidak percaya) bahwasanya prof. Edward Juliartha sebagai kamada Laskar Merah Putih (LMP) Sumsel saat ini.

Selanjutnya langsung ber-audensi kepada gubernur Sumsel H.Herman Deru sebagai pembina LMP sumsel di griya agung kota Palembang, Beliau langsung memberikan arahan menanggapi hasil keputusan rapat konsolidasi tersebut.

Saat ditemui awak media menanggapi surat edaran nomor 007/UM/MADA-SS/01-2023 dari Oknum mengatas namakan Laskar Merah Putih Sumsel,  Ketua Harian (kahar), Juniar Sunni menjelaskan,

“Hasil keputusan rapat konsolidasi  per tanggal 04 Januari 2023, jelas bahwanya 16 Markas Cabang (macab) LMP kab/kota Se Sumsel tidak mengakui Prof. Edward sampai saat ini dan ini sudah kita sampaikan kepada Mabes LMP di Jakarta beberapa hari yang lalu, sabtu (21/01/2023), dan kita sudah memberitahukan kepada seluruh anggota LMP Sumsel dengan surat pemberitahuan nomor 020/SP/MDSS-LMP/1/2023 tanggal 20 Januari 2023,” Tegas Jun.

Reporter : Ekho Saputra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.