PT ANI Dukung Program Pemda Banggai, Lawan Virus Corona

0
43
Loading...

TNews, BANGGAI – Tim Satuan Tugas Covid 19 PT ANI yang beraktivitas di Kecamatan Bunta dan Simpang Raya Kamis (26/03/2020) mengelar penyemprotan Desinfektan dan pembagian Antiseptik ke sejumlah Fasilitas Umum yang ada di Kecamatan Bunta.

Kegiatan Penyemprotan itu di pimpin langsung oleh Ketua Satgas Covid 19 Ramlan Mertosono dan wakil ketua Ikbal Beta. PT ANI juga mengandeng sejumlah pihak terkait yakni ketua KNPI Bunta Mubarak Djibran  ,Steven Djiba’a (Sekretaris Karangtaruna Kecamatan Bunta),Kepala Puskesmas dr Virmon Pakaya bersama sejumlah staf, Polsek yang di wakili Aipda Rudy Hermanto dan dari Kecamatan Kasi PMD Nurhajani Here.

Ketua Satgas Covid 19 Ramlan Mertosono kepada media TN mengatakan bahwa PT ANI mengelar kegiatan penyemprotan dan membagikan Sejumlah Cairan Antiseptik yang di kemas dalam Gelon Aqua untuk dibagikan ke sejumlah titik fasilitas Umum seperti di Puskesmas Bunta, yang di terima langsung kepala Puskesmas Bunta dr Virmon Pakaya.

Kegiatan dilanjutkan ke Kantor Polsek yang di terima oleh Aipda Rudy Hermawan mewakili Kapolsek Bunta, kemudian dilanjutkan ke Kantor Kelurahan Bunta 1 yang di terima oleh lurah Marwan Saosang dan dilakukan juga penyemprotan Desinfektan ke sejumlah Ruangan Kantor, kemudian Satgas lajut ke Kantor Camat Bunta di terima Kasi PMD  dan menuju Pasar Bunta dilakukan penyemprotan ruang tunggu Terminal Pasar Bunta. Dan akan kita lanjutkan lagi ke fasilitas umum lainnya.

Ramlan mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari PT ANI untuk mendukung pemerintah Banggai dalam  hal pencegahan penyebaran wabah virus Korona yang saat ini sedang melanda dunia termasuk Indonesia. “Kita memutus Mata rantai penyebaran virus C19,” tuturnya.

Diketahui  bahwa Pemerintah Indonesia sedang gencar melakukan upaya untuk memutus mata rantai penularan  wabah virus Korona (covid 19). “Sehingga kita di sini juga turut ambil bagian dalam  mendukung pemrintah Daerah mencegah penyebaran Virus Korona,” tandasnya.

Sementara itu humas PT ANI Rolman Mooduto membenarkan bahwa pihaknya hari ini melakukan penyemprotan dan pemberian antiseptik di fasilitas umum yang dilakukan oleh Satgas C19. “Ini merupakan bentuk kepedulian kita perusahaan terhadap program pemeintah Daerah Banggai untuk pencegahan penyebaran korona,” ungkapnya.

 

Dales Lantapon

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.