Relawan BOGANI Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

0
33
Tim Relawan Pemenangan praBOwo GibrAN Indonesia (BOGANI) (Foto: Istimewah)

TNews, NASIONAL – Tim Relawan Pemenangan praBOwo GibrAN Indonesia (BOGANI) dibawah komando panglima relawan Aditya Anugrah Moha siap memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo – Gibran di  Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Menurut ADM sapaan akrab Aditya Anugrah Moha, setelah melewati proses, relawan BOGANI dimasukkan dalam TKN pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, yang mana hal itu dilangsungkan di sekretariat bersama TKN Prabowo-Gibran hari ini, di kompleks Slipi Jakarta, Senin (08/01/2024).

“Ini adalah amanah yang besar, yang mana kita akan bekerja secara nasional, dengan memaksimalkan basis-basis kerukunan masyarakat Bolaang Mongondow Raya maupun diasporanya yang ada di seluruh daerah di Indonesia bahkan luar negeri,” jelas ADM.

Lanjut, ia menegaskan, Relawan BOGANI akan terus bersinergi dengan seluruh relawan yang telah terbentuk dibawah TKN, untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Target kita menang sekali putaran untuk pasangan nomor 2 Prabowo-Gibran, dan kami optimis ini bisa dicapai, dengan meluhat trend survey saat ini, yang menempatkan persentase elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran di angka 49 persen,” tandasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.