Satlantas Polres Kendal Edukasi Pelajar SMP Manbaul Hikmah Kaliwungu Tentang Tatib Berlalu Lintas

0
46
Gambar : Satlantas Polres Kendal Edukasi Pelajar SMP Manbaul Hikmah Kaliwungu Tentang Tatib Berlalu lintas (4/6/2023).
TNews, KENDAL – Satlantas Polres Kendal melakukan pembelajaran yakni dengan menggelar Police Go to School memberikan pemahaman tertib berlalu lintas kepada siswa-siswi SMP Manbaul Hikmah Mororejo Kecamatan Kaliwungu, Selasa (4/6/2023).
Kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo SIK MH bersama anggota Sat lantas Polres Kendal mengedukasi pelajar SMP Manbaul Hikmah dengan menanamkan budaya tertib berlalu lintas serta sosialisasi keselamatan berlalu lintas.
 AKP Rizky Widyo Pratomo SIK MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada pelajar SMP Manbaul Hikmah Kaliwungu tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar.
“Selain itu, juga memberikan edukasi terkait nasionalisme kepada para pelajar sebagai langkah untuk memupuk tali silaturahmi dan kedekatan antara Polri dengan pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa,” katanya.
kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo memberikan langsung materi yang dibawakannya di hadapan puluhan siswa yang sangat antusias mengajukan beberapa pertanyaan kepada orang Nomor Satu di Satlantas polres Kendal ini.
Kasat Lantas Polres Kendal sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah atas kesempatan yang diberikan sehingga mampu bersosialisasi langsung dengan siswa dalam memberikan materi pada kegiatan polisi mengajar.
“Terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan kami untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas dan harapan kami dengan kegiatan ini lebih meningkatkan lagi kepatuhan juga disiplin masyarakat dalam berlalu lintas khususnya siswa-siswi yang masih berusia remaja,” katanya.*
Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.