Sufmi Dasco Ditunjuk Jadi Dewan Penasehat Gekrafs

0
93
Sufmi Dasco Ahmad (foto google)

TNews, NASIONAL – Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad diangkat menjadi Ketua Dewan Penasehat DPP Gekrafs. Dia mendukung pegelaran Gekrafs Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022

“Hai sobat Gekrafs, saya Sufmi Dasco Ahmad Wakil Ketua DPR-RI sekaligus Ketua Dewan Penasehat Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs). Bagi teman-teman (delegasi) yang sedang di Paris untuk Fashion Week, Selamat! Kita ini Indonesia Banget dan kita tunjukkan Empower Indonesia, hati-hati saat kembali ke Indonesia, salam kreatif!” Kata Sufmi Dasco dalam video pendek yang diunggah di akun instagram @gekrafs, dan Ketua Umum DPP Gekrafs, Kawendra Lukistian, Jumat (4/3/2022).

Pengangkatan Sufmi Dasco pun diamini oleh Kawedra. “Iya betul, memang Bang Dasco itu Ketua Dewan Penasehat DPP Gekrafs” kata Kawendra Lukistian.

Kawendra mengatakan, Gerkrafs ingin melibatkan bayak kalangan. Sehingga, bisa membuat kolaborasi yang akan memajukan ekonomi kreatif di Indonesia.

“Sejak awal Gekrafs memang milik semua kalangan dan semua pihak, dari berbagai latar belakang, berbagai warna, berbagai profesi bahkan, yang penting siapapun dia yang peduli terhadap sektor ekonomi kreatif tanah air, mari kita sama-sama, karena memang perlu dukungan dan kolaborasi semua pihak.” Kata Kawendra.

“Karena ekonomi kreatif ini masa depan Indonesia, dan kita harus yakin kelak Indonesia akan menjadi pusat peradaban ekonomi kreatif dunia” pungkasnya.

Diketahui, banyak sekali pesohor negeri ini yang tergabung dalam Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) diantaranya, Prilly Latuconsina, Tika Ramlan (Ex- T2), Hikmal Abrar Nasution, Ketiganya mendapatkan posisi sebagai Wakil Ketua Umum.

Kemudian ada Dwiki Darmawan sebagai Dewan Pakar, Ferry Ardiansyah sebagai Ketua Bidang Event, Handika Pratama, Salshadilla Indradjaja (Puteri Iis Dahlia), Umaru Takaeda, Melody (ex-JKT 48) Pika Iskandar, di divisi-divisi, Fauzi Baadilla sebagai Ketua Banom Kepsos, Ifan Seventeen sebagai Ketua Bakominfo ditemani Prastiwi (Tiwi ex T2), Duddy Oris (Ex Yovie Nuno), Derie Arya, Ali Zainal, Ade Govinda, Dj Puteri Una, Widi Hello Band, Aiman Ricky, Wahyu Selow, Bemby Putuanda dll.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.