Timbun Jalan Berlubang, Respon Cepat Walikota Subulussalam Diapresiasi

0
46
Sabirin Siahaan

TNews, SUBULUSSALAM – Kondisi jalan lintas Provinsi Aceh yang menghubungkan Pusat kota Subulussalam dengan Kecamatan Rundeng kini rusak parah.

Sehingga menjadi perbicangan hangat public, apalagi kondisi jalan rusak tersebut menjadi penyebab laka lantas yang mengakibatkan korban jiwa. Seperti yang terjadi baru-baru ini, di mana salah seorang warga desa Dah, Kecamatan Rundeng Jum’at(13/1/2023)

“Terkait dengan jalan lintas Subulussalam- Runding dan Runding-Kurung Luas (batas Aceh Selatan) Pemerintah Kota Subulussalam itu kewajiban Pemprov Aceh dalam hal ini Dinas PUPR Aceh untuk dapat memelihara dan memperbaiki kerusaka-kerusan pada ruas jalan tersebut agar semua Aktivitas Masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan dapat meningkatkan Pertumbuhan Perekonomian Masyarakat,” ujar Ir. Alhaddin Kadis PUPR kota Subulussalam dikonfirmasi

Menyikapi sejumlah keluhan masyarakat, Sabirin Siahaan Ketua DP. Daerah Noorwangsanegara Prov. Aceh Acungkan Jempol kepada Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, S.E dengan cepat merespon dan menimbun beberapa titik bagian jalan tersebut sehingga lebih mudah dilintasi saat ini.

Kendati demikian, penimbunan yang dilakukan yang dilakukan oleh Pemko Subulussalam bukan berarti Pemprov Aceh dalam hal ini Dinas PUPR Aceh jangan lalai.

“kami berharap dan meminta kiranya Pj. Gubernur Aceh Mayjed TNI (Purn) Achmad Mazuki memerintahkan Kadis PUPR Aceh turun ke lapangan Melihat dan Merencanakan pembanguan jalan Subulussalam-Rundeng, Rundeng-Krueng Luas tersebut,” harapnya

Pewarta  : Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.