2 Buah Pos Kamling Program TMMD, Sudah Dikerjakan

0
34
Gambar : 2 Buah Pos Kamling Program TMMD, Sudah Dikerjakan, Kendal.

TNews, KENDAL – Memasuki minggu ke-3 pelaksanaan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, semua pembangunan fisik yang diprogramkan sudah mulai disentuh oleh TNI dan warga.

Demikian juga untuk pembangunan Pos Kamling yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu. ”Sesuai program, kami akan memabangun 2 unit pos kamling di desa sasaran TMMD. Semua harus selesai sebelum TMMD ditutup,” tandas Babinsa Purwogondo, Pelda M Toha.

Menurut Kepala Desa Purwogondo, Chandra Kristawan, bahwa salah satu pos kamling yang terus dikebut pembangunannya adalah pos kamling yang ada di Dusun Klesem, Desa Purwogondo. Tampak sejumlah anggota Satgas TMMD dan banyak warga mulai membangun pondasi untuk bangunan itu.

”Untuk bangunan pos kamling ini kami menarget 10 hari, 2 buah pos kamling yang diprogramkan harus selesai. Saya yakin akan tercapai target itu karena pada intinya pembangunan pos kamling itu konstruksinya kategori ringan semua. Sementara untuk material juga sudah tersedia di lokasi,” tutur Kepala Desa Purwogondo.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.