Anggota Satgas Bersama Warga Bahu Membahu Dalam Penyiapan Lapangan Upacara

0
22

TNews, KENDAL – Setelah 30 hari pelaksanan TMMD regular ke 118 Kodim 0715/Kendal di desa Purwogondo, akhirnya tiba saatnya sesuai rencana akan  di tutup oleh Pangdam IV/Diponegoro pada hari kamis 19 oktober 2023.

Semua persiapan sudah di kerjakan oleh anggota satgas bersama warga desa Purwogondo, baik penyiapan lapangan, lokasi peresmian sasaran TMMD, maupun keperluan lainnya.

Seperti yang di kerjakan oleh serka Surono anggota koramil 13/Boja bersama dengan warga yang membuat tangga sementara untuk memudahkan akses dari lapangan menuju lokasi peresmian rumah salah satu warga. “Kita membuat tangga dari tanah dengan balok kayu, jadi nanti saat di lintasi panglima tidak susah”, ujarnya.

Senada, Suparjan, salah seorang warga yang bekerja bersama Serka Surono juga mengatakan bahwa nantinya jalan tersebut juga akan di gunakan oleh pemilik rumah sebagai akses seterusnya. “Dari pemilik rumah, pak Yahman mengatakan bahwa nanti jalan ini sekalian mau di jadikan akses masuk ke pekarangannya, karena selama ini aksesnya melewati rumah saudaranya yang bersebelahan”, tuturnya.

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.