Baru Tiga Hari Pengerjaan, Pengecoran Jalan TMMD Kendal Mulai Kelihatan

0
23
Gambar : Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja Kabupaten Kendal sudah mulai berjalan 3 hari. Ini dibuktikan para anggota dengan pengecoran jalan yang sudah mulai terlihat hasilnya, Sabtu (23/09/2023).

TNews, KENDAL – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja Kabupaten Kendal sudah mulai berjalan 3 hari. Ini dibuktikan para anggota dengan pengecoran jalan yang sudah mulai terlihat hasilnya, Sabtu (23/09/2023).

Kerja keras yang dilakukan oleh para Satgas TMMD dan warga Desa Purwogondo tidak sia-sia, meskipun panas menyengat tidak membuat surut para anggota dan masyarakat untuk tetap semangat memperbaiki jalan di Desa Purwogondo.

“Terus terang kami senang dengan hasil pengecoran jalan ini, mudah-mudahan dengan kerja keras, kebersamaan dan semangat ini terus ditingkatkan agar pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-118 segera selesai,” ungkap Danramil 13/Boja Kapten Inf Sardjono.

Sementara itu Sekdes Purwogondo, Leny Novitasari mengatakan sangat senang setelah melihat hasil pembangunan jalan yang sudah mulai kelihatan dalam pengerjaan selama 4 hari ini.

“Saya melihat hasil pengecoran jalan sudah sangat sangat bagus dan maksimal walaupun masih pra TMMD. Semoga pengerjaan jalan ini cepat selesai dan warga bisa segera menikmatinya.” ungkapnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.