Berkah Warung Warga di Dekat Lokasi TMMD

0
46
Gambar : Berkah Warung Warga Di Dekat Lokasi TMMD, (2/10/2023).

TNews, KENDAL – Efek dari kegiatan TMMD reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal membawa dampak tersendiri bagi warung milik Sutinah warga Dusun Ngadipurwo, Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kendal.

Pasalnya, selama pengerjaan pengecoran jalan sasaran TMMD sepanjang 1200 meter tersebut, menjadikan warungnya tempat istirahat bagi warga maupun anggota satgas. “Setiap hari, banyak yang belanja di warung, meski sekadar istirahat ngopi, minum, dan belanja kebutuhan lain dari anggota satgas, maupun warga,” jelasnya.

“Alhamdulillah, pembangunan melintasi depan warung Saya, ya tentunya senang jalan depan rumah Saya jadi bagus, lalu lintas jadi ramai, ya kemungkinan pembeli juga akan meningkat jika pelintas ramai,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa Chandra Kristiawan mengatakan bahwa perbaikan jalan sepanjang 1.200 meter yang menghubungkan Dusun Ngadipurwo ke Desa Kali Gading Kecamatan Limbangan diharapkan dapat memperlancar mobilitas warga.

“Harapannya akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat, dari sini bisa jadi momentum kebangkitan ekonomi warga Desa Purwogondo menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tegasnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.