Berkat TMMD di Desanya, Kades Purwogondo Bisa Bertemu Jendral

0
41
Gambar : Berkat TMMD di Desanya, Kades Purwogondo Bisa Bertemu Jendral, Kendal (18/10/2023).

TNews, KENDAL – Rangkaian kegiatan TMMD reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo, Waaster Kasad Brigjen TNI Taufiq Shobri M. Han melaksanakan kunjungan untuk pengawasan dan evaluasi jalannya kegiatan TMMD, Rabu (18/10/23).

Hal tersebut memberikan memberikan pengalaman tersendiri bagi Kades Purwogondo, Chandra Kristiawan, karena selama jalanya TMMD dirinya sudah bertemu dengan dua orang jendral.

“Tanpa ada kegiatan TMMD sepertinya mustahil Saya punya kesempatan tersebut,” ungkapnya.

“Sudah dua kali Saya bisa bertemu dengan sosok jendral, yang pertama dengan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwia dan yang kedua Brigjen TNI Taufiq Shobri, dan Insya Allah besok kalau ada kesempatan Saya bisa bertemu secara langsung Pangdam IV/Diponegoro saat penutupan dan peresmian sasaran fisik TMMD,” imbuhnya.

Sementara, Brigjen TNI Taufiq Shobri M. Han, dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi kinerja Kepala Desa Purwogondo dengan babinsa yang sudah bahu-membahu mensukseskan TMMD Reguler ke-118 di desa tersebut.

“Terus tingkatkan kerja sama dan sinergitas di tingkat desa, babinsa, bhabinkambtibmas, dengan pihak pemerintah desa demi lancarnya pelaksanaan tugas,” pesannya.

“Pak kades tolong dibantu Babinsa dalam pelaksanan tugas, karena di tingkat desa babinsa adalah duta atau perwakilan dari TNI,” pesan Brigjen TNI Taufiq Shobri M. Han untuk Kades Purwogondo.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.