Cek Pengecoran Jalan TMMD, Pastier Ingatkan Kualitas Adukan

0
23
Gambar : Cek Pengecoran Jalan TMMD, Pastier Ingatkan Kualitas Adukan, Kendal (8/10/2023).

TNews, KENDAL – Hal ini yang dilakukan oleh Pastier Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Sudirman, ketika cek pengecoran jalan di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, salah satu sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal, di desa tersebut, Minggu (08/10/23).

Yakni, kepada orang yang terlibat di pengecoran jalan TMMD, diingatkan untuk kualitas adukan. Pastier minta agar komposisi ukuran adukan yang diunakan untuk ngecor jalan sesuai petunjuk teknis gambar yang ada.

“Kodim Kendal tidak ingin membangun jalan di kegitan TMMD hasilnya di bawah standar, untuk itu, selain material yang digunakan Saya akan terus mengingatkan kualitas adukan yang digunakan untuk pengecoran,” tegasnya.

“Harapannya kualitas dari hasil sasaran fisik TMMD dapat dimanfaatkan oleh warga secara optimal dan daya guna yang lama karena intensitas penggunaan jalan ini cukup padat oleh kendaraan besar maupun kecil,” imbuhnya.

Senada, Kepala Desa Purwogondo, Chandra Kristiawan, memastikan bahwa pasokan material akan cukup untuk menghasilkan kualitas bangunan yang memadahi.

“Dengan material yang cukup, sesuai dengan perhitungan RAB yang ada harapannya kualitas cor akan lebih bagus, kita juga menggunakan jasa teknisi tukang dari warga desa untuk memastikan kualitas bangunan sesuai standar,” terangnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.