Dropping Material Terus Dilakukan, agar Pekerjaan Lancar

0
10
Gambar : Dropping Material Terus Dilakukan, agar Pekerjaan Lancar, Kendal (12/10/2023).

TNews, KENDAL – Percepatan pekerjaan pada sasaran fisik TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-118 Tahun 2023 di Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal terus dilakukan, agar sasaran fisik pada program ini bisa selesai tepat pada waktunya. Kamis (12/10/23).

Demi kelancaran pekerjaan pada sasaran fisik baik pengecoran jalan, berem jalan, pembuatan pembangunan pos kamling dan rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), terus dilakukan Dropping material sesuai kebutuhan pada masing-masing kelompok sasaran pekerjaan fisik.

Terlihat pada hari itu truk yang sudah ditugaskan untuk mengangkut material, terus datang membawa material kebutuhan pembangunan pada program TMMD di desa tersebut.

Satgas TMMD Purwogondo, Pelda Toha, terlihat menyiapkan galvalum yang akan segera dipasang oleh pekerja.

“Rangka atap sedang dipasang dan kita menyiapkan kebutuhan bagi pekerja,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan bawa pekerjaan fisik bangunan pos kamling ini sudah lebih dari 60%, Pelda Toha, harap atap segera selesai sehingga pekerjaan tinggal Finishing pemasangan keramik.

“Kami akan selalu megecek material dan pendukung lainnya pada pembangunan ini, semua itu untuk kelancaran pengerjaan program agar selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan,” pungkasnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.