FKPPI Turut Bantu TMMD Kodim Kendal

0
51
Gambar : FKPPI Turut Bantu TMMD Kodim Kendal, Kendal (8/10/2023).

TNews, KENDAL – Puluhan anggota FKPPI Rayon Kendal, terjun ke lokasi pembangunan infrastruktur jalan TMMD Reguler 118 Kodim 0715/Kendal, di Desa Purwogondo Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Minggu (08/10/23).

Tampak mereka bahu-membahu bersama anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat setempat, di pembangunan jalan dan juga pembangunan RTLH.

Disampaikan Wakil Ketua FKPPI Kendal Wardiyanto, kehadirannya kali ini merupakan bentuk Support kepada TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 118 Kodim 0715/Kendal.

Dikemukakannya lanjut, bantuan tenaga yang diberikan kali ini dengan harapan dapat meringankan pekerjaan.

“Kami akan berusaha meluangkan waktu untuk ikut kerja bakti setiap minggunya sampai dengan berakhirnya pembangunan pada tanggal 19 Oktober 2023 nanti,” imbuhnya.

Secara terpisah, Danramil 13/Boja Kapten inf Sarjono mengatakan sejauh ini pengerjaan jalan sudah sudah sesuai target yang dikerjakan bersama masyarakat setempat.

“TNI dan Ormas FKPPI serta komponen masyarakat setempat bahu-membahu dalam membangun jalan desa sangat diharapkan, agar program pengecoran jalan ini terus berlanjut,” ujar Kapten Inf Sarjono.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.