Jalan Beton Karya Satgas TMMD 118 Mulai Tampak

0
25
Gambar : Jalan Beton Karya Satgas TMMD 118 Mulai Tampak, Kendal (13/10/2023).

TNews, KENDAL – Pengerjaan sasaran fisik dalam TMMD ke-118 yang menyisakan waktu sepekan terus digenjot satgas bersama warga Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kendal. Pengerjaan pengecoran jalan desa yang dulunya jalan batu, sekarang sudah terlihat setelah dilakukannya pengecoran jalan yang masih berlangsung hingaa hari ini. Jumat (13/10/2023).

“Dilihat dari Schedule pekerjaan, progres tersebut termasuk lebih awal dari perencanaan,” jelas Pastier Kapten Inf Sudirman mewakili Dansatgas TMMD ke-118 Letkol Inf Jenry Polii.

“Nampak jelas pandangan yang berbeda ketika melihat jalan yang dulunya makadam batu. Perubahan ini cukup berbeda dari sebelumnya, walaupun masih dalam pengerjaan, namun penampakan ini sudah membuat warga Desa Purwogondo bahagia, jalannya yang dulunya makadam sekarang sudah menjadi mulus,” terang Suyono salah satu warga desa.

Pengerjaan pengecoran jalan ini akan terus dikebut TNI dan warga, sehingga begitu musim hujan turun, jalan becek tidak akan ditemui warga lagi.

“Saya bangga dan senang sekali. Mungkin warga desa sini juga merasakan hal yang sama, kami berjanji akan terus merawat jalan ini begitu jadi 100% agar masa pakainya dapat lebih lama,” katanya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.