Kadus Gading Kidul Kerja Sekuat Tenaga di TMMD Purwogondo

0
23
Gambar : Kadus Gading Kidul Kerja Sekuat Tenaga di TMMD Purwogondo, (28/9/2023).

TNews, KENDAL – Ini tekad salah satu kepala dusun di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja yang menjadi lokasi TMMD regular ke-118 yang di gelar hingga 19 oktober 2023 mendatang.

Adalah Ahmad Muksib (45), Kepala Dusun Gading Kidul, bertekad akan All Out di pelaksanaan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari itu.

“Sudah menjadi tekad Saya, jalan di desa kami dibangun Saya harus ikut bantu sekuat tenaga. Ini saatnya Saya membuktikan dalam gelaran TMMD dari Kodim Kendal yang di salah satu kegiatannya membangun jalan,” ucap Ahmad Muksin saat di lokasi TMMD, Kamis (28/09/23).

Ditambahkan, selain tekad pribadi, juga posisinya sebagai kepala dusun supaya bisa menjadi panutan warga dusun yang ia pimpin. “Jadwal gotong-royong warga sudah Saya susun dan warga juga sudah paham. Untuk itu Saya juga harus bisa menjadi panutan,” tambah Ahmad Muksin.

Pelda M Toha, Babinsa Purwogondo mengatakan bahwa terkait pengerahan warga, dirinya sudah berkoordinasi dengan aparat desa setempat. “Harapannya setiap hari tetap ada warga desa dan anggota TNI di setiap titik pengerjaan sasaran TMMD,” tegasnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.