Kebersamaan dalam Bekerja Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Nampak di TMMD Purwogondo

0
63
Gambar : Kebersamaan dalam Bekerja Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Nampak di TMMD Purwogondo, (30/9/2023).

TNews, KENDAL – Salah satu sasaran fisik yang hingga saat ini terus dikerjakan dalam program TMMD ke-118 Kodim 0715/Kendal yaitu pembangunan talud yang ada di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Sabtu (30/09/2023).

Semangat kerja keras anggota TNI dan masyarakat, hari demi hari kian meningkat. Mereka bekerja seakan tak kenal lelah demi target yang dicapai agar bisa lebih maksimal.

Salah satu warga, Wardiman (46) menjelaskan, pembuatan talud ini nantinya bertujuan untuk menunjang pembangunan rabat jalan yang menjadi akses masyarakat sehari-hari agar tidak longsor.

“Pembangunan talud ini diharapkan dapat menahan badan jalan agar tidak longsor, terlebih saat musim penghujan tiba. Sehingga, jika jalan bagus tentunya dapat mempermudah akses transportasi masyarakat,” ucapnya.

Serda Taufik, salah satu anggota dari Yon Zipur 4/TK terkait pengerjan sasaran fisik TMMD tersebut mengatakan bahwa perlukan upaya gotong-royong dan saling kerjasama yang baik dalam pengerjaan talud tersebut. “Harapannya sehingga nantinya cepat selesai dan manfaatnya bisa cepat dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Chandra mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran aktif anggota TNI dalam kegiatan TMMD dalam pembuatan talud. “Karena dengan adanya anggota TNI di tengah-tengah masyarakat, mereka lebih bersemangat dan termotivasi untuk menyelesaikan pembangunan talud tersebut,” ujarnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.