Kunjungi Lokasi TMMD, Ini yang Dilakukan Dandim Kendal

0
48
Gambar : Kunjungi Lokasi TMMD, Ini yang Dilakukan Dandim Kendal, (3/10/2023).

TNews, KENDAL – Setelah beberapa hari pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo, Letkol Inf Jenry Polii selaku dan satgas melaksanakan peninjauan di lokasi pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan, Selasa (03/09/23).

Dikatakannya selaku dan satgas, bahwa selain untuk memantau perkembangan hasil pengerjaan sasaran fisik TMMD, kehadiran di lapangan juga sebagai bentuk dorongan semangat dan motivasi kepada pasukan oleh Dandim. “Kita berikan motivasi dan semangat kepada pasukan, karena memang waktu pengerjaan kita terbatas,” tutur Letkol Inf Jenry Polii.

Tak hanya memberikan motivasi, Dandim juga memberi dukungan moril berupa makanan yang dibawakanya untuk para anggota satgas dan warga. “Mungkin yang kami bawa tidak seberapa, jangan dilihat nilainya, tapi ini merupakan sedikit bentuk perhatian dari kami selalu Dansatgas,” terangnya.

Lettu Arh Gunanjar, selaku yang tertua di satgas pada hari itu menyampaikan terima kasih kepada Dandim atas dukungan dan perhatian yang diberikan. “Terima kasih kepada Dandim Kendal yang telah membagikan dukungan dan perhatian kepada kami, semangat kami adalah sebagai wujud tanggung jawab untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik TMMD untuk rampung tepat waktu,” tandasnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.