Momen HUT TNI ke-78, Menjadi Motivasi Semangat Anggota Satgas TMMD

0
27
Gambar : Momen HUT TNI ke-78, Menjadi Motivasi Semangat Anggota Satgas TMMD, Kendal (5/10/2023).

TNews, KENDAL – Apel pagi adalah rutinitas anggota Satgas TMMD REG ke-118 bersama masyarakat di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, seperti yang dilaksankan pagi kemarin, Kamis (05/10/2023).

Dan SSK Lettu Inf Hendri mengatakan bahwa apel pagi ini merupakan hari yang istimewa bagi prajurit dikarenakan bertepatan dengan HUT TNI ke-78, Lettu Inf Hendri menyampaikan juga agar anggota satgas dan masyarakat tetap semangat dalam bekerja.

“Jadikan momentum ini sebagai motivasi semangat dalam bekerja, tetap jaga kekompakan baik sesama anggota TNI maupun dengan warga,” pesannya.

“Dengan moment HUT TNI, maka kita harus mengingat jati diri kita sebagai patriot bangsa yang siap mengemban tugas sebagai garda terdepan dan benteng terakhir alat pertahanan, sebagaimana tugas TMMD ini adalah sebuah kehormatan bagi kita untuk melaksanakan dengan penuh tanggung jawab, sampai rampung,” tegasnya.

Ari, Warga Desa Purwogondo yang terlibat dalam pengecoran jalan program TMMD, turut menyampaiakan selamat ulang tahun kepada TNI ke-78, agar TNI jaya dan bersama rakyat TNI kuat contohnya dalam pelaksanaan kegiatan TMMD REG ini.

“Masyarakat Purwogondo dan TNI bahu-membahu dan saling tolong dalam bekerja membuat kita kuat dalam pembuatan jalan di desa ini, ini adalah bukti kemanunggalan TNI dan rakyat, bersama rakyat, TNI kuat,” imbuhnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.